Menganlisa Industri Kecantikan Sebagai Peluang Bisnis

Industri kecantikan di negara Indonesia sedang mengalami kemajuan sangat pesat belakangan tahun ini. Hal ini juga di karenakan peran digital yang masif digunakan oleh banyak orang. Para produsen kosmetik dan skincare melihat peluang besar di dunia digital dan mereka tidak mau melewatkan peluang besar dan menggiurkan tersebut.

Selain peran digital, banyak pula perusahaan yang menawarkan jasa maklon produk kosmetik dan kecantikan sehingga semakin banyak orang-orang yang bergelut di bidang industri kecantikan ini.

Tak hanya itu, pertumbuhan wanita usia muda yang sudah mulai mengenal dunia kosmetik juga berdampak pada kemajuan pesat industri kecantikan di negara Indonesia. Jika kamu ingin juga berbisnis di bidang kecantikan, kamu bisa membuat produk kecantikan mu melalui perusahaan PT. NOSE HERBALINDO.

Produk kecantikan PT. NOSE HERBALINDO

Perusahaan ini sudah menciptakan banyak sekali produk kecantika dari berbagai merk baik berasal dari dalam negeri maupun luar negeri. Berikut ini adalah beberapa produk kecantikan yang di produksi oleh perusahaan PT. NOSE HERBALINDO. Simak penjelasan dari artikel yang ada di bawah ini.

1. Serum

Produk kecantikan pertama yang tersedia di perusahaan ini adalah serum. Serum adalah sebuah produk pembersih wajah yang digunakan sebelum menggunakan moisturizer dan setelah menggunakan sabun pembersih wajah. Produk serum ini memiliki beberapa manfaat dan khasiat. Berikut ini adalah beberapa manfaat dan khasiat yang terkandung di dalam produk serum.

  • Produk serum bisa memutihkan kulit secara alami dan serum juga berperan sebagai anti oksidan untuk kulit.
  • Produk ini bisa mencegah iritasi pada kulit karena mengandung zat berupa Songyi Extract.

2. Facial Scrub

Produk kecantikan berikutnya yang tersedia di perusahaan ini adalah Facial Scrub. Produk ini memiliki bentuk fisik berupa butiran halus dengan ukuran yang sangat kecil dan memiliki fungsi utama mengangkat sel kulit mati di permukaan wajah. Produk ini memiliki beberapa khasiat dan manfaat. Berikut ini adalah beberapa manfaat dari produk kecantikan Facial Scrub.

  • Produk ini bisa mengencangkan kulit wajah dan mencegah penuaan dini pada wajah
  • Produk ini bisa membuat kulit menjadi lebih cerah, sehat dan glowing
  • Produk ini berperan untuk membasmi jerawat dan komedo yang mengurangi kadar kecantikan dan ketampanan seseorang

3. Face Mask

Produk kecantikan berikutnya yang tersedia di perusahaan ini adalah Face Mask. Produk ini merupakan masker untuk wajah yang berfungsi untuk menambah nutrisi di permukaan wajah. Produk Face Mask memiliki banyak sekali manfaat dan khasiat. Berikut ini adalah beberapa manfaat dari produk kecantikan Face Mask.

  • Produk ini bisa membersihkan kulit wajah secara menyeluruh
  • Produk Face Mask ini kaya akan kandungan nutrisi yang penting untuk wajah
  • Produk ini berperan sebagai Detoksifikasi
  • Produk ini bermanfaat untuk melembabkan sekaligus dapat mencerahkan kulit wajah
  • Produk ini berfungsi untuk memperbaiki dan mengencangkan kulit pada wajah.

4. Gold Eye Patch

Produk berikutnya yang tersedia di perusahaan ini adalah Gold Eye Patch. Produk ini biasanya digunakan di bawah mata. Produk Gold Eye Patch ini di buat dari bahan-bahan herbal alam yang memiliki segudang khasiat. Berikut ini adalah beberapa manfaat dan khasiat dari produk kecantikan Gold Eye Patch.

  • Memudarkan bintik hitam di area luar mata
  • Produk ini bisa membantu meningkatkan sirkulasi yang bisa jadi di sebabkan oleh stress, kelelahan dan lain sebagainya.

Cara membuat produk kecantikan

Berikut ini akan kami berikan skema kerja sama dengan perusahaan PT. NOSE HERBALINDO bagi kamu yang ingin membuat produk kecantikan sendiri. Simak penjelasan dari artikel di bawah ini.

1. Konsultasi

Pertama yang harus kamu lakukan adalah berkonsultasi dengan pihak perusahaan untuk mendiskusikan produk kecantikan seperti apa yang ingin kamu buat. Kamu bisa mendeskripsikan apa yang ada di kepala mu mengenai produk kecantikan tersebut.

2. Formula

Setelah kamu berkonsultasi, pihak perusahaan akan segara menindaklanjuti permintaan mu dengan membuat formula yang tepat dan di kerjakan oleh orang yang ahli di bidang nya.

3. Desain kemasan

Begitu formula sudah tepat dan sudah di pastikan aman ketika digunakan konsemen, pihak perusahaan akan membuat dan memilihkan desain kemasan yang tepat untuk produk kecantikan milik mu.

4. Perizinan

Pihak perusahaan akan membantu mengurusi segala macam perizinan mulai dari perizinan BPOM atau badan pengawas obat dan makan, sertfikasi halal majelis ulama indonesia atau MUI dan juga pengajuan merk dagang pada lembaga HKI.

5. Produksi

Setelah semua surat perizinan di dapatkan, maka perusahaan akan mulai memproduksi produk kecantikan yang kamu inginkan dalam jumlah masal sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak.

6. Distribusi

Pihak perusahaan akan membantu kamu mengurusi distribusi produk mu di berbagai tempat atau gerai kosmetik.

7. Pemasaran produk

Perusahaan juga akan membantu memasarkan produk mu baik dengan cara online ataupun offline.

Nah itulah sekilas menganai industri kecantikan di Indonesia yang sedang mengalami kemajuan pesat serta tentang bagaimana cara menjadi enterpreuner di bidang industri kecantikan dengan membuat produk kecantikan merk sendiri. Sekian, semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.