Mau Pesan Kaos Family Gathering Keren? Pesan Aja di Rumahsabloncepat.com

Kaos family gathering atau kaos perkumpulan keluarga menjadi salah satu kaos yang saat ini banyak diminati. Pasalnya kegiatan family gathering saat ini akan banyak diadakan oleh keluarga besar yang tinggal secara berdekatan, keluarga besar dari suatu instansi, keluarga besar dari karyawan perusahaan, atau yang lainnya.

Acara family gathering pada umumnya diadakan pada momen-momen tertentu seperti hari libur, akhir tahun, atau hari raya. Nah adanya kegiatan family gathering tentunya akan kurang lengkap tanpa adanya atribut yang seragam dan menggambarkan identitas keluarga tersebut. Untuk itu Anda dapat memesan kaos family gathering di jasa sablon kaos rumahsabloncepat.com untuk mendapatkan kaos dengan kualitas dan harga terbaik.

Kaos family gathering pada umumnya dibuat dengan tulisan atau motif-motif tertentu yang di dalamnya melambangkan rasa kekeluargaan yang dipesan dalam jumlah yang banyak. Nah bagi Anda yang ingin memesan kaos gathering, berikut adalah beberapa tips yang harus diperhatikan:

ilustrasi (photo: pixabay.com)

Bahan kaos

Family gathering pada umumnya diisi dengan berbagai kegiatan yang memungkinkan kita untuk lebih banyak bergerak. Untuk itu bahan kaos menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Pastikan bahan yang digunakan untuk membuat kaos gathering adalah bahan yang nyaman, lembut, dingin, dan memiliki kemampuan menyerap keringat yang bagus.

Jenis kaos

Pada umumnya jasa sablon kaos akan menyediakan beberapa jenis kaos mulai dari kaos oblong, polo shirt, dan sebagainya. Dalam hal ini Anda dapat memperhatikan penggunaan serta kegiatan yang akan diadakan. Selain itu Anda juga dapat memperhatikan anggota yang akan ikut dalam kegiatan family gathering. Jika anggotanya adalah orang-orang tua, maka jenis kaos polo shirt menjadi salah satu pilihan yang cocok. Dan apabila anggota family gathering adalah anak muda, maka jenis kaos oblong juga dapat dijadikan pilihan.

Kualitas sablon

Yang menjadikan kaos family gathering sangat menarik adalah terletak pada bagian sablonnya. Iya kaos family gathering tentunya tidak mungkin dibuat dalam bentuk polos. Pada umumnya kaos family gathering akan dibuat dengan desain berisikan tulisan-tulisan atau identitas dari sebuah keluarga tersebut. Untuk itu pastikan Anda memilih jenis sablon yang bagus, tahan lama, dan tidak mudah pudar sehingga kaos akan tetap menarik ketika acara family gathering sudah lama diadakan.

Sesuaikan warna kaos

Nah warna kaos juga menjadi salah satu hal yang penting untung dipertimbangkan. Dalam hal ini Anda dapat memilih warna yang cocok dan umum untuk digunaka berbagai usia. Selain itu pemilihan warna juga dapat disesuaikan dengan identitas perusahaan, atau yang lainnya.

Tips Desain Kaos Family Gathering

ilustrasi (photo: pixabay.com)

Family gathering merupakan acara yang sering diadakan oleh berbagai instusi, perusahaan, organisasi, komunitas, atau keluarga besar. Acara ini pada umumnya akan dilaksanakan secara rutin entah itu setiap satu tahun sekali, lima tahun sekali, atau dalam jangka waktu tertentu. Dalam hal ini acara famely gathering tentunya akan semakin lengkap dengan adanya atribut khusus yang menunjukkan kekompakan dari sebuah keluarga tersebut.

Nah dalam mendesain kaos family gathering, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pasalnya beberapa anggota family gathering biasanya juga menginginkan agar kaosnya tidak hanya bisa digunakan dalam momen tersebut, melainkan juga dapat digunakan dalam kegiatan sehari-hari. untuk itu ada beberapa tips untuk menciptakan desain kaos family gathering yang keren:

  • Hindari untuk tidak menggunakan desain yang di dalamnya mencantumkan tahun acara misalnya “family gathering 2015”. Nah hal ini secara tidak langsung akan menunjukkan bahwa kaos tersebut dibuat pada tahun 2015 yang tentunya sudah sangat lama jika masih dipakai di tahun 2020. Nah untuk menyiasati hal tersebut, Anda dapat menggunakan teks dengan pola seperti 6 th, sevent, atau dengan menggunakan desain angka yang dibuat dengan kreasi sedemikian rupa. Anda juga bisa memanipulasinya dengan menggunakan bahasa-bahasa gaul atau menggunakan angka dalam bentuk angka romawi, angka arab, atau sebagainya sehingga tahun tidak terlihat terlalu mencolok.
  • Jika Anda ingin memasukkan tulisan lokasi pada desain kaos, upayakan untuk tidak menuliskannya dengan teks yang besar. Karena hal tersebut akan menjadi kurang menarik dan mirip-mirip kaos iklan.
  • Jika Anda memasukkan logo perusahaan, pastikan Anda juga tidak mencantumkannya dengan ukuran yang besar. Selain itu, letaknya logo perusahaan upayakan tidak terlalu dominan sehingga desainnya tetap modern dan keren. Anda bisa lebih mengutamakan tema family gathering tersebut dalam meletakkan logo perusahaan dengan ukuran kecil dengan penempata yang pas seperti di lengan, bagian belakang, atau sebagainya.
  • Ciptakan desain kaos family gathering yang sederhana namun terlihat unik dan keren. Dalam hal ini Anda dapat memilih jenis gambar seperti typhography, simbol-simbol, siluet, atau ikon yang menujukkan tema dari acara family gathering tersebut. Dalam hal ini upayakan untuk tidak menggunakan foto dalam desain kaos. Karena selain membuat kaos kurang menarik juga akan membuat biaya pembuatan kaos menjadi lebih mahal.
  • Konsultasikan desain Anda dengan jasa kaos sablon yang sudah berpengalaman dibidangnya. Iya Anda dapat mengonsultasikan serta memesan kaos untuk family gathering di rumahsabloncepat.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *