Jenis Ular Peliharaan yang Paling Banyak Diminati

Ular peliharaan di bawah ini biasanya paling diminati oleh para pecinta reptil. Mayoritas jenis ular yang dipelihara oleh pecinta reptil adalah python. Berikut ini jenis ular peliharaan yang paling banyak diminati.

Jenis Ular Peliharaan Paling Banyak Diminati

Sanca Darah Hitam

Jenis ular ini merupakan python asli dari semenanjung Malaya dan Sumatera. Berbeda dengan jenis python lain yang dapat tumbuh hingga sepanjang 9 meter, sanca darah hitam hanya mencapai panjang dua meter saja. Bentuknya yang membulat seperti bantal dan guling benar-benar menggemaskan.

Lavender Albino Ball Python

Jenis ular paling diminati untuk dipelihara selanjutnya adalah ular Lavender Albino Ball Python. Ular peliharaan ini memiliki tubuh berwarna kuning dengan corak yang indah sehingga cocok untuk dijadikan hewan peliharaan.

Sanca Hijau

Jenis ular peliharaan selanjutnya adalah sanca hijau, yang banyak ditemukan di Australia, Indonesia dan New Guina. Daya tarik utama dari ular ini adalah coraknya yang cantik dan posisi tidurnya yang menggemaskan.

Demikianlah pembahasan tentang jenis ular peliharaan yang paling diminati oleh pecinta reptil. Untuk memelihara ular, Anda harus benar-benar bisa berkomitmen dan bertanggungjawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *