3 Pilihan HP Samsung  Di Bawah 5jt Yang Bagus Kualitasnya

HP Samsung  di bawah 5jt menjadi primadona di tanah air. Kehadirannya seakan menyemarakkan persaingan dengan smartphone lainnya. Tentunya di kelas yang sama dengan bekalan kualitas yang lebih baik.

Hampir tiap kali merilis produknya, Samsung tidak pernah mau mengalah dalam hal spesifikasinya. Beberapa kelemahan yang dimiliki pada produk lamanya menjadi bahan evaluasi. Kemudian ditingkatkan secara perlahan untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya.

Kini, Samsung hadirkan beberapa varian produk yang bisa didapatkan dengan harga di bawah 5 juta rupiah. Nah, mau tahu apa saja varian produk yang bisa Anda bawa pulang? Mari simak satu persatu informasinya di bawah ini.

Samsung Galaxy A20s

HP Samsung  di bawah 5jt yang pertama jatuh pada Samsung galaxy A20S. Sederhananya, produk ini memiliki layar infinity V-display, triple kamera dengan fitur ultra wide, serta punya ketahanan baterai yang bagus.

Layar smartphone ini dibuat semakin besar dengan lebar sekitar 6.5 inchi. Layar lebar ini memungkinkan pengguna dalam memperoleh pemandangan yang lebih menarik. Tampilannya lebih menawan, menambah kesan dan pengalaman yang lebih baik.

Tampilan lebih lebar ini setidaknya memberikan pengalaman berharga dalam bermain game, ngevlog dan lain sebagainya. Kesemuanya bisa dirasakan sendiri. Tentunya, ini akan membuat Anda semakin nyaman saat memegangnya.

Bodynya juga sangat baik. Tampilan mengkilap pada bagian belakang smartphone nampaknya masih diunggulkan. Anda tidak akan merasa takut ketika memegangnya. Karena kondisinya tidak membuat licin. Apalagi jika Anda tambahkan custom phone pop out grip stand up.

Untuk kameranya sendiri, smartphone ini memiliki triple kamera utama. Kamera utamanya beresolusi sekitar 13 MP. Kemudian dilengkapi dengan ultra wide camera resolusi 8 MP dan depth camera sebesar 5 MP.

Dengan bekalan ultra wide camera, Anda bisa mengambil foto sangat jelas. Meskipun kenyataannya Anda mengambilnya dari jarak yang sangat jauh.

Sementara di dapur pacunya, smartphone ini didukung dengan RAM 3 dan 4 GB dengan memori internal 32 dan 64 GB. Kemudian dapur pacunya disematkan processor octa core.

Untuk daya tahan baterai, baterainya cukup kuat lantaran memiliki kapasitas 4000 mAh. Baterai ini didukung pula teknologi fast charging 15W. Jika ingin mengamankannya, sediakan biaya sekitar 2,5 juta rupiah.

Samsung Galaxy A50s

Jenis yang kedua ini memiliki tampilan yang sekilas mirip premium. Desainnya sangat menawan dengan body smartphone yang pas di tangan. Kemudian smartphone ini dilengkapi dengan ciri khas glossy ultra light.

Bahan tersebut membuat tampilan body lebih mengkilap. Ada warna yang terang dan mengkilap, dan warna tersebut nampak membayangi body smartphone. Makanya, warna inilah yang membuat tampilannya semakin kece.

Pada smartphone ini dilengkapi dengan aplikasi utama bernama Samsung pay. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa melakukan transaksi yang melibatkan pembayaran di dunia digital. Tak hanya itu saja, fitur yang tersemat di dalamnya juga memungkinkan pengguna bisa berbagi konten ataupun video dengan sangat mudah.

Smartphone satu ini tersedia dengan RAM sebesar 4 GB dengan dukungan ROM 64 GB. Dan memori internalnya bisa ditingkatkan dengan memori eksternal mencapai 512 GB.

Dari sisi kameranya, Samsung galaxy A50S ini dibekali dengan triple kamera. Kamera utamanya sebesar 48 MP. Dan ini didukung dengan ultrawide 8 MP dan depth camera sebesar 5 MP.

Uniknya lagi, smartphone ini disematkan sebuah game booster. Fitur ini menjadikan smartphone lebih cepat dalam pengoperasian game-game berat.

Kemudian daya tahan baterainya sangatlah bagus. Baterai kapasitas 4000 mAh dengan dukungan teknologi fast charging 15W nampaknya sangat memuaskan. Untuk membawanya pulang, Samsung ini bisa dibawa dengan harga antara 3,5-4 juta rupiah.

Samsung Galaxy M30s

Smartphone yang satu ini memiliki baterai super besar. Kapasitasnya mencapai 6000 mAh. Dan smartphone ini juga ditunjang dengan fasct charging 15W.

Dilihat dari sisi desain, tampilannya lebih premium. Yakni dengan sentuhan yang futuristik pada bodinya. Ini bisa dilihat dari gradasi warna yang sangat mencolok.

Kameranya juga sudah tiple. Resolusi 48 + 8 + 5 MP dengan fitur ultrawide dan depth camera mampu menghasilkan gambar yang jernih. Bahkan jika Anda mengambilnya dari jarak yang sangat jauh. Dan untuk kamera depannya, resolusinya mencapai 16 MP.

Bagaimana dengan performanya? Performanya bagus lantaran didukung RAM 4 GB dengan tunjangan processor octa core. Dukungan ini memungkinkan smartphone bisa melaju lebih kencang. Yakni mencapai 2.3 GHz, 1,7 Ghz. Harganya di kisaran 3,2 juta rupiah.

Itulah beberapa smartphone rilisan Samsung yang layak untuk dipertimbangkan. Jika Anda memiliki anggaran sedang, cukup pilih salah satu dari HP Samsung  di bawah 5jt di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *