Model-Model Case HP Terpopuler

Jaman sekarang HP atau smartphone sudah seperti kebutuhan pokok manusia. Seiring perkembangan teknologi, persaingan antar perusahaan smartphone semakin ketat dan banyak model baru yang dikeluarkan dalam waktu yang singkat. Selain banyaknya model HP yang keluar, para pengguna HP juga ingin gadget mereka terlihat unik di antara yang lain. Untuk itu, biasanya dilakukan dengan cara diberi case HP yang memiliki motif atau gambar yang menarik.

Secara tidak langsung, persaingan antar perusahaan case HP turut meningkat. Lalu, bagaimana cara mereka bersaing? Jawabannya adalah dengan mengeluarkan model-model case HP yang unik dan tentunya menarik! Yuk baca lebih lanjut tentang model-model case hp terpopuler!

pexels.com

Case HP Bagian dari Kebutuhan Pokok Konsumen

Kini kemajuan jaman diikuti dengan kehidupan yang serba cepat, dan kita jadi sering mengandalkan HP untuk mengikuti arus kemajuan jaman ini. Kemudahan yang diberikan oleh smartphone dan gadget-gadget lain, telah menjadikan HP sebagai bagian dari hidup kita.

Kebutuhan untuk memberi sedikit keunikan yang sesuai dengan gaya dan kepribadian kita pada gadget-gadget tersebut, memberikan peluang bagi perusahaan case HP untuk berinovasi dan bersaing melalui perkembangan teknologi yang difokuskan pada kemudahan penggunaan serta kenyamanan bagi pengguna HP. Kali ini kita akan membahas tentang beberapa custom phone case yang populer untuk ponsel serta beberapa fitur dan kegunaannya! Berikut adalah macam-macam model case hp terpopuler saat ini.

  • Standard Case

Merupakan case untuk iPhone 6/6s dan best-seller di Amazon. Tersedia dalam bervariasi warna yang terang. Case ini lebih tipis dan ringan dibandingkan case pada umumnya. Selain itu, standard case  difokuskan untuk melindungi HP dengan model yang estetik.

  • Armband Case

Bawa HP sambil olahraga? Coba gunakan case yang tahan air dengan key holder. Biasanya pembelian armband case akan diberikan screen protector juga agar HP terlindungi dari goresan dan benturan.

pexels.com
  • Battery Charger Case

Battery Charger case berfungsi sebagai charger sekaligus sebagai perlindungan untuk HP. Setelah selesai charging, case akan menyediakan baterai cadangan untuk HP anda dan sekaligus melindungi HP terhadap benturan.

  • Holster & Clip

Case ini cocok untuk orang-orang yang tidak ingin membawa HP di kantong. Bahannya ringan sehingga tidak mengganggu pergerakan atau kebebasan untuk bergerak dan kuat.

  • Sleeves

Yang paling populer di pasaran adalah Otterbox Commuter Series case. Pembelian case ini akan mendapatkan screen protector untuk melindungi layar terhadap benturan dan goresan, melindungi komponen-komponen HP dari debu agar tidak memblokir lubang-lubang input di HP.

  • Wallet case

Cocok bagi yang suka membawa kartu kredit dan sedikit uang tunai di satu kantong. Bahannya yang shock-absorbent, membuatnya kuat untuk melindungi HP terhadap benturan. Dengan case ini, tidak perlu lagi membawa dompet dan HP secara terpisah.

  • Waterproof Case

Apabila anda akan pergi ke pantai atau kolam renang, dan ada resiko terjadinya kecelakaan seperti menjatuhkan HP ke air, sebaiknya pakai case yang waterproof. Bisa juga untuk menyimpan kartu kredit, uang tunai dan HP dengan aman dan fungsi touchscreen masih bisa digunakan.

Model-model case hp terpopuler memiliki banyak fitur yang berbeda. Ada yang tahan air, tahan banting, bisa digunakan sebagai dompet, bahkan ada yang dapat melakukan charging untuk HP! Model-model case yang disebutkan di atas tadi juga tersedia untuk segala model HP lain, seperti Samsung, Nokia, Oppo, Vivo, Huawei, dan sebagainya.

pexels.com

Sedikit tambahan nih, sebenarnya apa saja yang dicari dari case HP? Nah, ini biasanya dilihat dari kualitas bahannya, beratnya, kenyamanannya ketika digenggam, serta tampilannya. Semua tergantung selera masing-masing pengguna, tetapi bahan yang dicari biasanya adalah bahan yang tidak mudah patah, rusak, tebal tapi tidak terlalu tebal (bulky). Kemudian untuk beratnya, pada umumnya para konsumen mencari yang tidak terlalu bulky dan lebih suka mencari yang tipis atau kecil agar mudah dimasukkan ke kantong atau tas. Selain itu, tampilan berupa motif-motif atau gambar pada case turut berperan dalam hal-hal yang dicari dari case HP.

Nah, jadi yang mana model case HP yang cocok untukmu? Apabila tidak ada case HP yang sesuai, coba tanyakan atau konsultasikan kepada petugas yang ada ditempat supaya petugas dapat membantu mencarikan case HP yang sesuai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *