Membaca Ayat Kursi Menjadi Cara Agar Bayi Tidak Diganggu Jin

Siapapun dapat diganggu oleh makhluk-makhluk gaib, termasuk anak bayi. Konon makhluk gaib sering menjadikan bayi sebagai sasaran untuk diganggu karena anak bayi masih lemah, hanya bisa menangis. Karena itulah tidak banyak orang tua yang sadar jika ternyata bayi mereka sedang diganggu oleh makhluk gaib.

Bagi anak bayi, menangis adalah  hal yang wajar, namun orang tua sering kali tidak menyadari perbedaan tangisan bayi yang wajar dari lapar, ngantuk dan lain sebagainya dengan tangisan bayi ketika sedang diganggu oleh makhluk gaib. Nah, dalam artikel ini akan dijelaskan seperti apa tanda-tanda dari bayi yang diganggu oleh makhluk gaib dan bagaimana cara melindunginya.

Ciri-Ciri Bayi Diganggu Makhluk Gaib

Untuk memastikan bayi diganggu makhluk gaib atau tidak, ada hal-hal yang harus dipastikan terlebih dahulu. Berikut adalah beberapa gerakan bayi yang bisa anda amati ketika bayi diganggu oleh makhluk gaib.

  • Tiba-tiba bayi menangis dan tangisannya akan semakin keras. Tangisan tersebut disertai dengan kaki yang menghentak-hentak, bahkan bayi terlihat begitu ketakutan.
  • Bayi menangis ketika melihat sebuah tempat atau sudut ruangan. Biasanya hal tersebut menandakan bahwa makhluk gaib sedang menunjukkan sosoknya.
  • Terdapat suara aneh yang membuat bayi menangis. Biasanya suara aneh ini adalah makhluk gaib yang mengganggu.
  • Bayi tidak berhenti menangis walaupun sudah diberi makan, digendong maupun diganti popoknya. Jika semua hal sudah dilakukan namun bayi tetap menangis, ada kemungkinan bayi sedang diganggu.

Melindungi Bayi Dari Gangguan Makhluk Gaib

Di dalam Al-Qur’an yaitu surah Shaad ayat 77 – 83 Allah SWT menjelaskan jika iblis telah bersumpah akan terus mengganggu dan juga menyesatkan manusia. Kemudian Allah berfirman dan mengeluarkan iblis dari surga dan akan memberikan kutukan kepada iblis hingga hari pembalasan. Kemudian iblis menjawab perkataan Tuhan, untuk diberikan tangguhan hingga hari dimana manusia dibangkitkan. Dan iblis akan menyesatkan seluruh umat manusia kecuali hambaNya yang mukhlis.

Sebagai umat muslim, maka manusia termasuk orang tua dapat melindungi anak-anaknya terutama yang baru lahir dari gangguan setan. Nabi Muhammad SAW sering berdoa untuk meminta perlindungan kepada Hasan dan juga Husain. Doa tersebut memiliki arti aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah SWT yang sempurna dari godaan setan, pengaruh ‘ain yang buruk dan juga binatang beracun.

Namun jika anak-anak terutama bayi yang terus-terus menangis dengan alasan yang tidak jelas, anda bisa membacakan doa sesuai dengan keyakinan agama masing-masing. Untuk umat muslim bisa membacakan ayat kursi karena memang tidak ada yang dapat mengalahkan kekuasaan Tuhan. Karena ayat kursi adalah ayat paling agung yang dapat melindungi manusia dari makhluk gaib. Namun pastikan dengan benar dahulu bahwa bayi tidak sedang lapar, sakit atau hal-hal normal lainnya yang membuat bayi menangis.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *